Kamis, 14 Juni 2012

Iklan dan Pemasaran

Iklan internet murah sangat penting pada saat ini, Tingkat Iklan dan Pemasaran MA berfokus pada hubungan antara organisasi dan pelanggan. Ini akan membantu Anda untuk mengembangkan pemahaman lebih besar tentang bagaimana untuk menghasilkan komunikasi persuasif dan memberikan perspektif yang lebih luas tentang aspek-aspek komunikasi pemasaran.

Kursus ini menyediakan kesempatan untuk bekerja pada proyek hidup hidup atau dekat sehingga siswa dapat memperoleh pengalaman lebih lanjut untuk membantu mereka di tempat kerja.

• Perilaku Konsumen
• Prinsip-prinsip Pemasaran
• Komunikasi Pemasaran
• Informasi dan Analisis Akuisisi


Setelah ini siswa akan mempelajari modul tertentu. Hal ini memberikan kesempatan untuk memilih dari berbagai topik, termasuk e-pemasaran dan pemasaran jasa. Jadi apakah Anda tertarik dalam strategi, internasionalisme, teori kontemporer atau komunikasi, Universitas Coventry Business School Suite pascasarjana pemasaran menawarkan Anda kesempatan yang luar biasa untuk meningkatkan prospek karir Anda.
Program magang
Sebagai bagian dari Iklan dan Pemasaran siswa gelar MA memiliki pilihan untuk mendaftar pada program magang.

Modul ini biasanya berlangsung antara 8-12 minggu dan menyediakan siswa dengan kesempatan untuk melakukan proyek kerja atas nama organisasi

Universitas Coventry Business School bekerja sama dengan perusahaan di Inggris dan Eropa untuk menawarkan berbagai magang.

Persyaratan Masuk
Pelamar biasanya akan memegang gelar kehormatan baik dalam disiplin akademis yang relevan. Aplikasi dari calon dengan pengalaman yang relevan akan dipertimbangkan secara individual.

Jika Anda butuh informasi lebih lanjut, isilah formulir ini. Pengisian formulir hanya butuh kira-kira 45 detik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar