Kamis, 15 Desember 2011

Sewa ruang kantor Di jakarta Murah

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah, jika di hitung hanya dengan biaya sekitar 6ribu/hari atau 180 ribu/bulan. Perhitngan ini dengan asumsi pembayaran dilakukan diawal untuk satu tahun yaitu sebesar 2.160.000 / tahun. Dimana bisa mendapatkan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah semurah ini? Ketika saya browsing berbagai web diseluruh Indonesia saya menemukan sewa kantor yang sangat meyakinkan.
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah yang dihitung murah Rp 2.160.000 per 12 bulan tidak mahal jika dibangingkan dengan manfaat yang akan didapatkan. Apa manfaat sewa Ruang Kantor, berikut ini beberapa alasan sebaiknya anda mulai memikirkan memiliki Kantor atau Virtual kantor sendiri :

Kantor adalah bagian dari Identitas
Lokasi menentukan prestasi usaha kita.
Kantor yang baik memberikan keyakinan lebih pada Konsumen bahwa kita (pemilik) serius menjalankan Bisnis.
Memiliki Virtual Office adalah pilihan terbaik, tercepat dan termurah, jika dibandingkan dengan insvestasi pembuatan kamtor atau Sewa Rumah untuk Kantor.

Sewa kantor merupakan jasa sewa virtual office dengan virtual kantor yang berlokasi di Jakarta atau di Malaysia. Berikut adalah Lokasi Perkantorkan yang bisa anda pilih karen lokasi yang strategis, terkenal sehingga menambah kepercayaan diri anda dalam menjalankan bisnis.

Lokasi Jakarta di Central Park Jakarta dan Mangga Dua Square Jakarta
Lokasi di Malaysia, Empire Tower, Subang Jaya dan Plaza Mont Kiara, Kualai Lumpur, Malaysia
Lalu bagaimana dengan Fitur yang ditawarkan disana, berikut ini adalah fasilitas yang bisa didapatkan : Meeting, Training, Central park Workstartion dan amsih banyak lagi.
Selain memilih Lokasi yang sesuai Anda juga memilih paket yang sesuai kebutuhan dan bugjet anda. Ada 3 jenis Paket yang bisa anda pilih yaitu :
Silver Plus
Gold Plus
Platinum Plus

Hanya perlu 4 Langkah untuk pendaftaran, Semua bsia Online :

Buka Sewa kantor danPilih Lokasi dan paket
Mengisi Detail Pendaftaran
Pembayaran Detail
Selamat Proses sudah selesai .
Dengan jumlah pelanggan corporate lebih dari 20 yang tersebar dari indonesia dan dari Luar Negeri.

Sekianlah informasi tentang sewa ruang kantor di jakarta murah.

1 komentar:

  1. Here is the investors contact Email details,_ lfdsloans@lemeridianfds.com Or Whatsapp +1 989-394-3740 that helped me with loan of 90,000.00 Euros to startup my business and I'm very grateful,It was really hard on me here trying to make a way as a single mother things hasn't be easy with me but with the help of Le_Meridian put smile on my face as i watch my business growing stronger and expanding as well.
    I know you may surprise why me putting things like this here but i really have to express my gratitude so anyone seeking for financial help or going through hardship with there business or want to startup business project can see to this and have hope of getting out of the hardship..
    Thank You.

    BalasHapus